Victor Lindelof Tak Punya Masalah dengan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Victor Lindelof, menegaskan dirinya tak punya masalah dengan mantan manajernya di Old Trafford, Jose Mourinho.

Victor Lindelof didatangkan Mourinho dari Benfica pada 2007 lalu. Namun, pemain asal Swedia itu kesulitan menjadi pemain reguler di tim utama Setan Merah.

Mourinho kemudian ingin mendatangkan bek baru pada awal musim ini. Namun, keinginan pria asal Portugal itu tak terealisasi dan pada akhirnya, ia dipecat United pada Desember lalu.

Sejak Mourinho pergi, Victor Lindelof jadi andalan utama United di lini belakang. Ia juga mengklaim tak punya masalah dengan The Special One.

Victor Lindelof - Romelu Lukaku - Manchester United - Squawka
Getty ImagesVictor Lindelof Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Mourinho

“Aku akan selalu berterima kasih kepada Jose. Dia membeliku. Aku tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang dia. Ketika dia ingin membeli bek lain, itu tidak masalah. Aku suka kompetisi. Anda tidak akan berkembang tanpa kompetisi,” kata Lindelof kepada Daily Mail.

“Aku beruntung. Aku kuat secara mental dan bisa menghadapi semuanya. Anda ingin segalanya berjalan baik di klub baru, tapi hidup tidak mudah. Jadi, jika Anda bermain dengan buruk, Anda harus bekerja lebih keras,” Lindelof menambahkan.

Victor Lindelof sendiri sudah membela United dalam 29 pertandingan musim ini dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Comments
Loading...