Victor Moses Ingin Lagi Dilatih Antonio Conte

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Nigeria, Victor Moses mengaku bahwa sepanjang kariernya ia sangat senang dilatih oleh pelatih Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan sosok pelatih yang sangat mengerti dirinya.

“Conte adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki,” kata pemain yang saat ini jadi pemain pinjaman di Spartak Moskow seperti dikutip Football5star.com dari Spartak.com, Selasa (2/3/2021).

Sky Sport

“Dia membantuku percaya pada diriku sendiri. Dan intinya justru ia memperlakukan pemain seperti kawan karena saya menemukan posisi baru di sayap kanan,” tambahnya.

Moses bahkan menegaskan bahwa dirinya hampir untuk kembali bermain bersama Inter Milan. Namun karena sesuatu hal, dirinya pun gagal kembali dilatih Conte dan bergabung bersama Spartak Moskow.

“Saya sebenarnya siap untuk kembali ke Inter sebelum saya bergabung ke Spartak. Saya sudah berdiskusi semuanya pada Conte. Tapi ada sesuatu yang tidak berhasil. Mungkin situasi keuangan telah tidak memungkinkan, saya juga tidak tahu,” ungkap Moses.

“Pada titik tertentu, direktur Spartak telah menghubungi agen saya. Marina Granovskaya berbicara dengan agen saya dan menjelaskan mengapa Spartak adalah pilihan terbaik saat ini,”

“Saat itu, saya mulai mencari tahu klub ini dan saya menonton beberapa video. Saya menyadari betapa pentingnya sejarah tim ini. Oleh karena itu saya langsung menerima tawaran mereka,” ungkap Moses.

Sejak menjadi pemain Chelsea pada 2012, Moses lebih banyak menjadi pemain cadangan. Pada musim 2013-14, ia jadi pemain pinjaman di Liverpool.

Setelah itu, ia berlabuh ke Stoke City, West Ham United, Fenerbahce. Pada pertengahan 2020, Moses kemudian jadi pemain pinjaman di Inter. Meski ia hanya bermain 12 kali, Moses mengaku sangat senang dilatih Conte.

Antonio ConteInter MilanSerie A ItaliaVictor Moses