Victor Moses Ungkap Jasa Antonio Conte pada Kariernya

Football5star.com, Indonesia – Victor Moses akhirnya diresmikan sebagai pemain baru Inter Milan. Bergabungnya sang winger membuat dia kembali bereuni dengan Antonio Conte.

Seperti diketahui, Victor Moses dan Antonio Conte sebelumnya pernah bekerja sama. Kebersamaan mereka terjadi di Chelsea 2016 lalu. Dia menjadi pilihan utama sang pelatih dalam formasi 3-5-2 atau 3-4-3.

Kini, di era keduanya bersama mantan pelatih Juventus, pemain asal Nigeria ingin mengulang performa bagusnya. Apalagi baginya, sang pelatih sudah berjasa pada kariernya selama ini.

Victor Moses - Inter Milan - Chelsea - SB Nation
SB Nation

“Saya sangat bahagia bisa bekerja sama lagi dengan Conte. Saya sudah berbicara dengannya dan dia juga sudah menjelaskan proyek yang sedang dibangun di Inter. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk membantu tim seperti yang pernah saya lakukan untuknya. Inter punya kualitas dan saya ingin berkontribusi di lapangan,” kata Moses kepada Inter TV, Kamis (23/1/2020).

“Selama ini permainan terbaik saya terjadi saat dilatih Conte di Chelsea. Dia benar-benar percaya pada saya dan saya tidak mengecewakannya. Dia sangat berjasa dalam karier saya dan membentuk permainan saya,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, Victor Moses bergabung ke Chelsea pada 2012 lalu. Tapi dia lebih sering dipinjamkan ke tim lain seperti ke Wigan Athletic, Liverpool, dan Stoke City. Baru saat Antonio Conte menjadi pelatih dia menjadi andalan The Blues.

Ketika pelatih Italia itu dipecat dari jabatannya, Moses kembali terbuang dari skuat. Dia juga kembali dipinjamkan ke beberapa klub seperti West Ham United dan Fenerbahce.

Bersama Inter Milan musim ini, pemain 29 tahun berstatus sebagai pinjaman sampai akhir musim. Tapi I Nerazzurri bisa menebusnya di akhir musim.

Comments are closed.