Victor Osimhen Ceritakan Kisah Tragis Masa Kecilnya di Nigeria

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Napoli, Victor Osimhen, mengungkapkan cerita kelam masa kecilnya saat berada di Lagos, Nigeria, sampai akhirnya bisa bermain untuk Napoli. Osimhen harus ditinggal ibunya saat masih kecil dan sampai berjualan minuman di jalanan kota Lagos.

Osimhen saat ini adalah pemain Afrika termahal sepanjang sejarah dengan biaya 70 juta euro yang dikeluarkan Napoli untuk merekrutnya dari Lille.

@sscnapoli

“Ini mimpi jadi nyata. Jika seseorang berkata kepada saya tiga tahun lalu bahwa saya akan bermain di salah satu tim paling penting di dunia, saya tidak akan percaya. Saya punya masa sulit di Wolfsburg, saya ditolak oleh dua tim Belgia dan lalu saya diambil oleh Charleroi (klub Belgia),” ucap Osimhen seperti dilansir Football5Star.com dari saluran resmi Napoli.

Mantan pemain Lille itu lalu berbicara soal masa kelamnya di Lagos, dimana dia harus bekerja mencari uang untuk keluarganya.

“Saya lahir dan besar di Lagos. Saya besar di tempat bermana Olosoun. Saya tumbuh di lingkungan yang sederhana. Itu sangat sulit untuk saya. Ibu saya meninggal pada saat saya masih sangat muda. Tiga bulan kemudian setelah ibu saya meninggal, Ayah saya kehilangan pekerjaannya. Itu momen yang sulit bagi saya, saudara laki-laki dan perempuan saya,” kata Osimhen.

Victor Osimhen melanjutkan, “Saya harus pergi dan berjualan air di jalanan kota Lagos untuk bertahan hidup. Saya dan saudara laki-laki saya. Itu momen yang sulit, di tempat saya berasal. Itu adalah tempat di mana tidak ada harapan, dimana tidak ada orang yang memberi tahu Anda untuk percaya kepada diri sendiri.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More