Victor Osimhen Cetak Hat-trick, Gattuso Minta Fans Jangan Beri Tekanan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, meminta para fans tidak terlalu “lebay” setelah Victor Osimhen mencetak hat-trick di laga uji coba perdananya. Gattuso juga meminta fans tidak terlalu memberi tekanan kepada mantan pemain Lille itu.

Osimhen baru saja menjalani debut non-resminya saat berhadapan dengan tim lokal L’Aquila (28/8/20). Napoli menang dengan skor telak 11-0 dan Osimhen mencetak hat-trick dalam 7 menit saja. Pada laga itu, Osimhen dipasang menjadi penyerang utama dengan ditopang tiga pemain dibelakangnya, Hirving Lozano, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

@sscnapoli

“Terlalu mudah untuk menjadi bersemangat sekarang, kita harus memberinya waktu dan membiarkannya bekerja, bukan menekan. Dia adalah pemain penting dan kami membayar banyak untuknya, tetapi tidak ada keraguan dia akan memberi kami sesuatu yang berbeda yang belum pernah kami miliki selama saya di sini. Masih panjang jalan yang harus ditempuh,” ucap Gattuso seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Gattuso melanjutkan, “ini tidak seperti kami tiba-tiba merekrut Pele atau Maradona, kami hanya membawa pemain dengan karakteristik tertentu yang dapat membantu kami.”

Victor Osimhen direkut dengan harga fantastis, 80 juta euro dan menjadikan dia pemain termahal sepanjang sejarah Napoli. Musim lalu bersama Lille, pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan 6 assists dari 38 pertandingan.

Gennaro GattusoNapoliVictor Osimhen