Victor Osimhen Ingatkan Lorenzo Insigne pada Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Victor Osimhen menjalani debutnya di Serie A saat Napoli mengalahkan Parma 2-0 pada pekan pertama, Minggu (20/9/2020). Performa sang bomber pun membuat Lorenzo Insigne kaget.

Lorenzo Insigne memuji penampilan Victor Osimhen. Bahkan pemain yang digaet dari Lille itu membuatnya teringat dengan mantan bomber haus gol Napoli, Edinson Cavani.

“Bukan hanya saya yang terkesan padanya, tapi juga seluruh tim. Ketika dia menyerang, itu sangat menghancurkan. Dia mengingatkan saya pada Edinson Cavani. Dia menyerang dari dalam. Dia membantu kami karena dia membawa sesuatu yang berbeda untuk saya dan Dries Mertens,” ujar Insigne kepada Sky Sport Italia, Minggu (20/9/2020).

@en_sscnapoli

“Kami ingin dia untuk tetap tenang karena dia masih sangat muda. Dia punya potensi dan kebutuhan untuk berkembang. Tapi kami akan membantunya,” sambung kapten Napoli itu.

Untuk diketahui, Edinson Cavani adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki I Partinopei. Selama tiga tahun berada di San Paolo, dia sukses menggelontorkan 104 gol dari 138 penampilan.

Terkait jalannya pertandingan di stadion Ennio Tardini, Lorenzo Insigne mengakui timnya sempat mengalami kesulitan pada babak pertama. Itu terjadi lantaran keterbatasan pemain di lini pertahanan lawan.

“Kami harus lebih klinis lagi dalam melakukan serangan balik dan itu dimulai dari saya. Pelatih meminta kami untuk menyerang area tersebut. Babak pertama banyak umpan silang, tapi hanya Mertens yang berada di kotak penalti. Babak kedua kami lebih menjanjikan hingga akhirnya menang,” tutup penggawa timnas Italia.

EdinsonLorenzo InsigneNapoliParmaParma vs NapoliVictor Osimhen