Victor Osimhen Semakin Dekat ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Italia, Napoli, sudah semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan Victor Osimhen dari tim peserta Liga Prancis, Lille. Pemain asal Nigeria itu dilaporkan sudah melakukan pertemuan dengan Gennaro Gattuso dan akan menemui Aurelio de Laurentiis.

Osimhen memang dikabarkan menjadi buruan utama Napoli pada bursa transfer musim panas. Pemain 21 tahun itu akan diplot sebagai pengganti jangka panjang Dries Mertens yang kini sudah berusia 33 tahun.

“Kemarin, dia sudah tiba di Naples dan langsung menghadiri pertemuan dengan pihak klub. Tak hanya itu, dia juga mengaku sangat terkesan dengan suasana di sini,” kata kakak ipar Victor Osimhen, Osita Okolo dikutip dari laman Football Italia.

Victor Osimhen - Napoli - Gennaro Gattuso - Aurelio de Laurentiis - Manchester Evening News
ClubCall

“Lalu, Osimhen langsung bertemu dengan Gennaro Gattuso untuk membahas perannya di Napoli musim depan. Dia pun sangat terkesan dengan peran yang sudah disiapkan Gattuso.”

“Hari ini, Osimhen akan bertemu Aurelio de Laurentiis. Dia merasa sangat terkesan dengan suasana di sini meski kami belum lama berada di Naples,” kata Okolo menambahkan.

Osimhen bukanlah satu-satunya pemain Lille yang menjadi incaran Napoli tahun ini. I Partenopei juga dikabarkan siap memboyong bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes ke Stadio San Paolo. Gabriel dinilai sebagai sosok sempurna untuk menjadi suksesor Kalidou Koulibaly.

Napoli sendiri harus mengucurkan dana besar untuk mengamankan jasa Osimhen dan Gabriel. Beberapa waktu lalu, media-media Italia melaporkan I Partenopei siap mengucurkan dana sebesar 100 juta Euro untuk mengamankan Osimhen dan Gabriel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More