Victor Valdes Dianggap Perlakukan Pemainnya Seperti Sampah

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Barcelona dan Manchester United, Victor Valdes mendapat kritik tajam dari mantan pemainnya. Valdes yang saat ini melatih klub Divisi Empat Spanyol, UA Horta dianggap bertangan besi.

Kritikan itu disampaikan oleh mantan pemain Horta, Sergi Moreno. Menurut Moreno, Valdes sebagai pelatih muda sama sekali tidak memiliki kerendahan hati kepada para pemainnya. Moreno bersama dua pemain lain Horta dipecat oleh klub beberapa waktu lalu.

victor valdes-barcelona

“Kami berada di gym dan di akhir sesi, Valdes datang dan memberi tahu kami bahwa kami tidak lagi dalam rencannya bahwa kami bukan yang dia cari dari segi sepak bola,” ucap Moreno seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Sabtu (5/12/2020).

“Dia lalu meminta kami untuk mengambil barang-barang kami dan segera pergi dari klub, ia meminta kami tidak perlu melanjutkan latihan, karena ia ingin datangkan pemain lain. Klub setidaknya harus memperingatkan Anda dan memberi Anda waktu untuk bereaksi,” tambah Moreno.

“Dia tidak memiliki kerendahan hati, egosentris. Dia pikir dia tengah bermain gim, seolah-olah kita, para pemain sedang bermain kartu,” ungkap Moreno.

Moreno pun mengungkap bahwa ia dan dua rekannya yang dipecat tak pernah mendapat perlakuan seperti itu. Ia merasa diperlakukan Valdes seperti sampah.

“Dengan Victor Valdes, saya merasa diperlakukan seperti sampah. Saya mencari nafkah dari sepak bola dan sekarnag bagaimana saya akan membayar semua yang harus saya bayar,” tambahnya.

Pada Mei lalu, Valdes ditunjuk melatih klub divisi empat Spanyol (Tercera Divison), Unio Atletica d’Horta (UA Horta). Penunjukkan Victor Valdes menjadi pelatih kepala UA Horta diumumkan melalui akun resmi klub pada 28 Mei 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More