Victor Valdes Sakit Hati Banyak yang Pertanyakan Komitmen Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, ikut mengomentari saga transfer Lionel Messi. Walau sang mega bintang tidak jadi hengkang, Valdes tetap kecewa.

Kekecewaan Victor Valdes ini didasari oleh komentar pedas banyak pihak yang meragukan komitmen Lionel Messi di Barcelona. Sebagai orang yang sudah mengenal La Pulga sejak remaja, ia tahu betuk perasaan mantan rekannya itu.

“Saya menderita selama ini karena dia adalah rekan saya. Leo bersama saya sejak bergabung dengan tim utama dan saya selalu memiliki hubungan yang kuat dengannya,” kata Victor Valdes seperti dikutip Football5star dari RAC1, Kamis (10/9/2020).

deportes

“Saya terluka karena sikap Leo tidak perlu dipertanyakan lagi, begitu juga kualitasnya. Saya terluka oleh komentar-komentar orang, tapi kami tahu ini ada dalam sepak bola. Saya senang Barcelona bisa mempertahankannya dan saya harap dia bisa memberi banyak kebahagiaan,” ia menambahkan.

Kendati banyak yang menganggap hati Messi sudah tidak di Camp Nou lagi, Valdes yakin musim 2020-2021 akan jadi musim yang baik untuknya. Bahkan baginya mantan rekannya itu akan kembali jadi pembeda di setiap pertandingan.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang bagus untuk Leo. Kami akan melihat Leo yang bisa menunjukkan kemampuannya. Dijamin dia bisa menentukan lagi di setiap pertandingan. Dan itu yang paling penting sekarang,” tutup pria yang kini mengelola tim lokal, Catalonian Horta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More