Vidal Belum Menyerah Rebut Posisi Utama di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Barcelona, Arturo Vidal, masih belum mampu menembus skuat utama musim ini. Walau begitu ia belum menyerah untuk menembus tim utama Barcelona.

Vidal kembali menjadi starter saat Barcelona menang 2-1 atas Real Sociedad dinihari tadi. Mendapat kesempatan tersebut, pemain asal Cile ini pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pelatih Ernesto Valverde.

Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Barca demi terus dipercaya Valverde. “Saya mencoba meninggalkan semua masalah di belakang dan memberikan yang tebraik di lapangan,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Minggu (21/4/2019).

dailymail.co.uk

“Saya ingin mengambil semua kesempatan sebaik mungkin sebelum musim ini berakhir. Saya ingin membantu tim meraih semua trofi musim ini,” tambah mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Kemenangan atas Sociedad ini membuat klub berjuluk Azulgrana hanya membutuhkan enam poin tambahan untuk mengunci gelar LaLiga. Walau begitu, Vidal meyakini dua kemenangan tambahan akan diraih dengan sulit.

“Kami sekarang membutuhkan enam poin lagi untuk juara, tapi tetap saja itu sulit karena lawan yang akan kami hadapi sangat suit ditaklukkan. Semuanya bisa menjadi rumit jika tidak berjalan sesuai rencana. Sekarang kami hanya perlu fokus untuk mendulang poin maksimal,” tutupnya.

Sementara itu dua gol kemenangan Barcelona di Camp Nou dinihari tadi dipersembahkan oleh Clement Lenglet dan Jordi Alba. Sementara gol semata wayang Sociedad dipersembahkan Juanmi.

Comments
Loading...