Vidal Sempat Janji Potong Buah Zakar Jika Liverpool Lolos

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang soal Arturo Vidal. Gelandang asal Cile tersebut dikabarkan sempat sesumbar akan memotong buah zakarnya jika Liverpool lolos ke final Liga Champions. Bahkan, ia juga menyebut akan menyumbangkan sebagian untuk fans Real Madrid.

Berita ini pertama kali diterbitkan oleh Tribuna yang mengutip cuitan Dr Pounds, penyiar radio di Ghana. Ketika ditanya soal kemungkinan comeback yang dilakukan Liverpool, Vidal menjawabnya demikian. Faktanya, Barcelona justru tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat gol 3-4 dari The Reds.

“Aku akan menyumbangkan buah zakar sebelah kiriku jika Liverpool lolos. Kemudian yang kanan akan aku berikan kepada fans Real Madrid yang mendukung mereka,” ucapnya. Hingga kini, beluma ada klarifikasi dari Vidal terkait isu yang beredar.

Barcelona gagal mempertahankan keunggulan agregat tiga gol yang mereka dapat pada leg pertama di Camp Nou. Menghadapi The Reds di Anfield, Blaugrana tak mampu berbuat banyak. Lionel Messi terkesan kerja sendiri di lini serang sementara sisanya, sibuk mengantisipasi tekanan tim tuan rumah.

Empat gol tercipta merupakan masing-masing sumbangan dua gol dari Divock Origi dan Giorginio Wijnaldum. Kekalahan ini mengingatkan cara mereka tersingkir dari turnamen serupa musim lalu dari AS Roma. Kala itu, kemenangan 4-1 di Camp Nou tak diteruskan di Olimpico dan justru kalah 0-3.

Kini, anak asuh Ernesto Valverde masih punya kesempatan “menyelamatkan” satu trofi lain yakni Copa del Rey. Pertandingan final akan berlangsung pada 25 Mei 2019 mendatang melawan Valencia.

Comments
Loading...