Vidal Minta Barcelona Tak Plin-Plan Soal Setien

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, untuk segera mengambil keputusan soal masa depan Quique Setien di Camp Nou. Menurut dia, Azulgrana butuh perencanaan matang.

Setien gabung Barcelona pada pertengahan musim ini menggantikan Ernesto Valverde. Sang pelatih kemudian gagal mempertahankan gelar La Liga. Alhasil, ia dirumorkan bakal segera dipecat.

Vidal mengaku tak terkejut dengan rumor pemecetan sang pelatih. Tapi, ia mengakui timnya amat kesulitan ketika harus melakukan adaptasi dengan gaya pelatih baru di pertengahan musim.

Vidal memang tidak secara gamblang menjelaskan tentang kepastian pemecatan Setien. Akan tetapi, mantan penggawa Bayern Munich itu memberikan isyarat kalau klub sepertinya takkan mempertahankan pelatih 61 tahun itu untuk waktu yang lama.

Arturo Vidal - Barcelona - Tata Martino - Zimbio
Zimbio

“Dengan Setien kami belum bisa bekerja banyak. Perubahannya tiba-tiba dan kami telah mencoba beradaptasi,” kata Vidal kepada Win Sport TV.

“Kami berusaha beradaptasi dengan situasi ini dan ketika musim berakhir, klub harus memilih masa depannya dengan baik. Mereka harus memutuskan apakah pelatih yang sama akan tetap bertahan, apakah mereka akan mendatangkan pemain baru, jika pelatih yang sama akan melanjutkan,” ia menambahkan.

“Kami harus mulai memikirkan masa mendatang, sebab Barca harus selalu mencoba meraih setiap trofi, karena itulah kami adalah klub terbaik di dunia. Fans menginginkan trofi dan ketika Anda gagal meraih salah satu trofi atau ketika Anda kalah dalam pertandingan, wajar jika media bakal mulai menyuarakan pergantian pelatih dan pemain,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More