Vidal Pantas Menjadi Pemimpin Bayern Muenchen

Tak lama setelah Estadio Municipal Arturo Vidal diresmikan di wilayah San Joaquin, Cile, gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, kembali menuai pujian. Kali ini pujian datang dari legenda timnas Cile, Ivan Zamorano.

Vidal, menurut Zamorano, merupakan gelandang bertahan terbaik di dunia pada saat ini. Selain itu, Vidal dipercaya sdah pantas menjadi pemimpin di skuat Bayern.

Mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan itu juga mengatakan, masyarakat Cile patut berbangga punya pemain seperti Vidal saat ini.

“Vidal adalah gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Kami sangat bangga dengan dia. Apa yang dia lakukan di eropa sangat luar biasa,” ujarnya kepada Omnisport.

“Dia memenangi Serie A bersama Juventus dan jadi juara Bundesliga saat ini dengan Bayern pada musim pertamanya, itu sangat fantastis,” tambah dia.

Meski sudah tak aktif lagi bermain di lapangan hijau, Zamorano ternyata mengikuti kiprah Vidal dengan detail. Dia pun tak ragu menganggap Vidal pantas menjadi pemimpin Bayern.

“Dia adalah pemain terbaik di posisinya saat ini. Anda bisa melihat pengaruhnya di tiap laga bersama Bayern dan timnas. Dia menjadi pemimpin di lapangan dan mampu mendefinisikan taktik yang diinginkan pelatih,” tuturnya.

“Saya berharap dia bisa mempertahankan performa ini dalam beberapa tahun ke depan. Itu akan sangat baik untuk timnas Cile,” tutup dia.

Comments
Loading...