Vidal Targetkan Treble di Barcelona Musim Depan, Batal ke Inter?

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal kemungkinan besar masih akan berkostum Barcelona musim ini. Dia sendiri yang menegaskan masih punya target muluk bersama Blaugrana.

Sudah sejak musim lalu Arturo Vidal digosipkan bakal pindah. Inter Milan digadang-gadang jadi klub tujuan berikutnya mengingat ada Antonio Conte, mantan pelatihnya di Juventus.

Akan tetapi apa yang diinginkan sang gelandang sudah cukup menjawab di mana dia akn bermain musim depan. Ia menargetkan meraih treble bersama Barcelona.

arturo vidal Barcelona @fcbarcelona
@fcbarcelona

“Saya masih punya kontrak satu tahun lagi di sini dan setelah apa yang terjadi saya merasa jadi bagian penting dalam tim. Saya punya rekan-rekan yang hebat dan saya sangat menyayangi tim ini,” ujar gelandang asal Cile seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Jumat (7/8/2020).

“Harapan saya sekarang adalah bisa menyelesaikan kontrak di sini. Saya masih ingin memenangkan Liga Champions dan menargetkan treble pada musim ini. Jika itu bisa didapat dan tuhan mengizinkan saya akan bertahan lebih lama lagi di sini,” ia menambahkan.

Keinginan mantan pemain Bayern Munich sejatinya tidak meredupkan isunya akan tetap hijrah ke Inter Milan musim depan. Pasalnya kondisi Barcelona saat ini sedang tidak menentu.

Belum ada kejelasan soal kontrak Quique Setien sebagai pelatih. Berlarut-larutnya masalah ini bahkan sempat membuat Arturo Vidal kehabisan kesabaran. Ia meminta manajemen memastikan status Setien musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More