Video Ezra Walian dan Donny van de Beek Angkat Piala Bareng di Ajax

Football5Star.com, Indonesia – Donny van de Beek yang disebut bakal hijrah ke Manchester United ternyata pernah angkat piala bersama dengan Ezra Walian di Ajax. Hal itu terungkap dari sebuah video yang beredar di media sosial.

Bintang muda Belanda itu memang disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan untuk hijrah ke kubu Red Devils. Pihak Manchester United dan Ajax jua sudah bersepakat soal harga Donny van de Beek yang dikabarkan berkisar 30 juta euro.

Masa muda Van De Beek memang bersamaan dengan Ezra Walian. Keduanya sama-sama memperkuat Jong Ajax dari 2015 sampai 2017. Namun nasib yang membedakan Donny van de beek dengan Ezra Walian. Pada 2017 dia akhirnya promosi ke tim utama, sedang Ezra pindah ke Almere City.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @433, Van dee Beek dan Ezra pernah sama-sama meraih gelar juara di Jong Ajax. Keduanya sempat tampil bersama dalam ajang Future Cup. Van Dee Beek kala itu bahkan didaulat jadi talenta paling berharga milik Ajax 2014-2015.

Beberapa waktu lalu, Ezra Walian sendiri pernah memamerkan aksinya bersama Ajax. Hal itu saat Ajax menang 5-1 atas Feyenoord U-19 dalam kompetisi Eredivisie U-19 2015 silam.

Saat itu, Ezra bukan cuma mencetak dua gol, tapi jua menjadi kreator salah satu golnya. Dia saat itu jua bermain dengan Van de Beek serta bek muda Belanda yang kini memperkuat Juventus, Matthijs de Ligt.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More