Video Klip dengan Kuartet Hertha Jadi Hits di Youtube

Football5Star.com, Indonesia – Hertha Berlin musim ini memang tidak terlalu berbicara di Bundesliga 1. Hingga akhir paruh pertama, klub asuhan Pal Dardai tersebut hanya berada di posisi ke-10 dengan koleksi 24 poin. Namun, kiprah berbeda ditunjukkan empat pemainnya yang tampil di video klip lagu “Vorankommen” milik rapper Luciano Loco. Video klip itu lumayan jadi hits.

Hingga Senin (25/12/2017), video klip yang ikut dibintangi Davie Selke, Valentino Lazaro, Sinan Kurt, dan Mitchell Weiser itu telah diputar lebih dari 4,1 juta kali di Youtube. Itu terbilang luar biasa. Pasalnya, video klip itu baru diunggah pada 27 Oktober 2017. Artinya, rata-rata 68 ribu kali video itu ditonton setiap harinya.

Keterlibatan kuartet Hertha itu tak terlepas dari kedekatan dengan sang rapper. “Davie dan Mitch (Weiser) sudah lama berteman dengan Luciano. Mereka sempat mengajak dia menonton pertandingan Hertha. Itu membuatku bertemu dia dan kami cepat akrab. Lalu, dia mengajak kami terlibat dalam video klipnya,” terang Lazaro kepada Bild, Sabtu (23/12/2017).

Terkait performa keempat pemain Die Alte Dame itu, Luciano mengaku puas. “Semuanya terlihat oke di depan kamera. Davie Selke malah betul-betul punya bakat untuk berakting. Dia mampu membawa emosi yang sesungguhnya ke kamera,” ucap dia. Adapun soal talenta sebagai rapper, dia memuji dua pemain lainnya. “Dari keempatnya, Mitch dan Valentino mungkin adalah rapper terbaik.”

Luciano dan keempat pemain Hertha itu kerap bertemu saat makan. Dari kebersamaan itulah, dia kemudian mendapatkan ide untuk mengajak teman-temannya itu di video klip lagunya.

Comments
Loading...