Video: Pemain Persib Berdarah & Terluka Setelah Bus Dilempari Batu

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung mengalami kejadian naas pasca mereka bertanding kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo pada Sabtu (14/9/2019) malam. Mereka terluka setelah mendapat lemparan batu ke bus yang ditumpangi tim.

Dua pemain Maung Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka di bagian kepala. Omid pun harus dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan mengalami luka yang cukup serius.

“Sobekan cukup dalam, ini harus segera dijahit,” kata dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun sempat membagikan video yang akhirnya menjadi viral di media sosial.

Video tersebut berisikan kondisi pemain Persib yang tengah menjalani perawatan pertama dari luka yang mereka dapat dari lemparan batu dan pecahan kaca.

“Para pemain kami cedera dalam bis. Cukup sudah. Apakah Anda menyebut diri Anda suporter sepak bola? (Dengan) melukai pemain dalam kekacauan. Cukup sudah. Tidak bagguussss !!!!!!” tulis Robert di akun media sosial instagramnya.

Sebelumnya, salah satu pemain Persib, Erwin Ramdhani mengaku sempat menyaksikan kejadian tersebut.

“Ada orang pakai baju atau jaket abu-abu. Dia nunggu di trotoar sebelah kanan. Saya lihat pas dia lempar dan lari setelah melempar batunya,” ungkap Erwin.

Comments
Loading...