Video Seks Tersebar, Eks Tottenham Hotspur Mengaku Sedang Mabuk

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Clinton N’jie jadi pusat perhatian publik. Bagaimana tidak video seks pemain kelahiran Kamerun itu tersebar ke publik.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Rabu (31/7/2019) N’Jie mengatakan bahwa tersebarnya video privasinya tersebut karena ketidaksengajaan.

Pemain yang sekarang membela Dinamo Moskow tersebut mengatakan bahwa memang dirinya yang menyebar video tersebut. Namun dirinya mengaku saat itu tengah terpengaruh alkohol.

gettyimages.com

“Saya sangat menyesal dan meminta maaf karena hal tersebut. Saat itu saya terlalu banyak minum alkohol,” kata N’Jie.

Video seks N’Jie tersebar di akun sosial Snapchat dan ditonton secara live oleh para pengikutnya. N’Jie mengatakan bahwa saat itu dirinya sebenarnya tengah membaca berita namun salah menekan tombol.

“Saat itu saya sedang membaca berita. Namun saya salah menekan tombol di smartphone,” tambah N’jie.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini membela Spurs pada 2015/2017 lalu. Dua musim di Spurs, N’Jie hanya melakoni 8 pertandingan saja.

Pada musim 2016/17, ia kemudian dipinjamkan ke klub Prancis Marseille. Pada musim ini, ia bermain untuk klub Rusia, Dinamo Moskow.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More