Video Unik Bayern Munich untuk Perpisahan Uli Hoeness

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich baru saja ditinggal presiden klubnya, Uli Hoeness, yang mengundurkan diri. Pihak klub langsung membuat video perpisahan sang presiden dengan melibatkan beberapa pemain andalannya.

Akan tetapi, bukan video biasa yang dibuat Die Roten. Mereka justru membuat video cukup unik yang jauh dari kata serius tapi tetap punya kesan mendalam untuk sang mantan presiden.

Beberapa pemain seperti Manuel Neuer, Thomas Mueller, Robert Lewandowski, dan David Alaba, terlihat memakai rambut palsu warna kuning dan jersey lawas Bayern Munich. Mereka juga mengucapkan kata perpisahan.

Bukan tanpa alasan para pemain memakai rambut palsu dan jersey lawas The Bavarian. Ketika masih aktif bermain, Uli Hoeness, memang berambut cukup gondrong dan berwarna kuning.

Nama Uli Hoeness memang tak bisa dilepaskan dari kesuksesan Bayern Munich. Bagaimana tidak, ia menghabiskan waktu selama 49 tahun untuk mengabdi di klub asal Munich itu.

Pria berusia 67 tahun pertama kali terpilih sebagai presiden klub pada 2009 silam. Namun, kasus penggelapan pajak membuatnya meletakkan jabatan pada 2014. Tiga tahun berselang, pria yang, saat masih menjadi pemain ini sukses membawa Die Roten meraih delapan trofi itu, kembali terpilih sebagai presiden.

Kini tampuk kepemimpinan di Bayern dipegang oleh Herbert Hainer. Hainer bukanlah nama baru di direksi klub. Sejak 2003 ia sudah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan klub.

Comments
Loading...