Vidic: Cristiano Ronaldo Sempat Ngambek kepada Sir Alex Ferguson

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, membuka cerita lama soal hubungan Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. Meski keduanya kini dikenal punya kedekatan emosional yang erat, ternyata di masa lalu mereka tidak seakrab itu.

Vidic menjelaskan, ketika awal kedatangannya ke Manchester United, Ronaldo masih berusia 19 tahun. Metode latihan Sir Alex Ferguson yang keras dan dikenal dengan hair dryer treatment sempat membuat sang pemain tersinggung. Namun, seiring berjalan waktu, ketegangan mulai mereda.

“Aku rasa Cristiano tidak senang ketika Sir Alex berteriak kepadanya. Ketika ia mengatakan sesuatu kepada Cristiano, yang diajak bicara terlihat tidak senang dan sempat membawanya ke hati. Tapi, itu wajar mengingat usianya yang masih muda,” ucap Vidic seperti dikutip dari Sport Bible.

Vidic Ronaldo
zimbio.com

Tidak lama setelah itu, Sir Alex mengajak Cristiano Ronaldo bicara empat mata soal kejadian tersebut. Hubungan keduanya kembali normal dan sisanya bisa dibilang sejarah. Ronaldo memenangkan semua gelar yang pernah ikuti bersama Manchester United.

“Tentu saja Sir Alex mengajaknya berbicara dan menjelaskan soal kejadian di lapangan. Aku rasa dia adalah orang yang fair, ketika ada sesuatu, akan disampaikan dengan jelas. Ronaldo pun butuh komunikasi agar ia tahu di mana letak kesalahannya dan bisa membantu tim lebih baik lagi,” lanjut Vidic yang pernah sembilan musim berseragam Setan Merah.

Kebersamaan Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo harus berakhir pada 2009. Sang pemain memutuskan menerima pinangan Real Madrid dengan rekor transfer dunia yang saat itu ada di angka 80 juta pounds.

Comments
Loading...