Vieira Sebut Fabregas Penyebab Dirinya Hengkang dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Patrick Vieira, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya, Cesc Fabregas, sebagai orang yang bertanggung jawab atas tersingkirnya ia dari skuat The Gunners 2005 lalu.

Ungkapan itu ia lontarkan saat tim yang dilatih saat ini, Nice, bertemu AS Monaco, yang baru saja dibela Fabregas. Namun, apa yang dikatakan mantan kapten Arsenal itu hanya bagian dari candaannya semata.

Candaan tersebut diungkapkan oleh Fabregas dalam sebuah kesempatan wawancara. Ia mengatakan bahwa seniornya tersebut berkata demikian di hadapan Presiden Nice, sebelum laga kedua tim berlangsung.

Debut Fabregas di AS Monaco
.(lequipe.fr

“Saya melihat Patrick ketika bermain melawan Nice. Momen itu sangat lucu karena saya bertemu dengannya di ruang ganti pemain sebelum pertandingan. Dia kemudian berkata pada presiden Nice ‘Presiden, anak inilah yang membuat saya meninggalkan Arsenal,” kata Fabregas seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/3/2019).

Laga Monaco vs Nice dua pekan lalu itu memang menjadi momen tak terlupakan bagi keduanya. Bagaimana tidak, ini menjadi pertemuan pertama kali bagi mereka setelah Vieira berkarier sebagai pelatih.

Ketika pria asal Prancis itu hengkang, gelandang asal Spanyol justru baru memulai karier gemilangnya bersama The Gunners. Sempat menyandang status sebagai kapten tim, ia akhirnya pindah ke klub masa kecilnya, Barcelona pada 2011 lalu.

Sempat kembali ke Inggris untuk berbaju Chelsea, Fabregas akhirnya membela AS Monaco Januari lalu. Kepindahannya ini tak lepas dari tersingkirnya ia dari skuat utama Chelsea.

Comments are closed.