Vieri Tidak Menganggap Balotelli Sama Sekali

Legenda sepak bola Italia, Christian Vieri, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli dengan Mario Balotelli.

Vieri memang dikenal tidak senang dengan sikap Balotelli, baik di dalam maupun di luar lapangan. Jika kita mengingat, ketika Milan melego Balo ke Liverpool pada tahun 2014 dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro, Vieri memuji CEO Milan, Adriano Galliani.

“Hari ini, Galliani membuat keuntungan terbesar dalam sejarah Milan,” tulis mantan pemain Inter Milan tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Belum lama ini, Vieri diundang hadir sebagai tamu istimewa dalam sebuah acara radio bersama Radio Capital. Ia diminta untuk membicarakan tentang kejadian-kejadian terbaru di Serie A. Ketika diskusi sampai pada topik tentang Milan dan sulitnya mereka mencari penyerang, Vieri enggan berkomentar soal Balotelli.

“Apa yang harus aku katakan tentang dirinya? Tidak ada. Aku tidak peduli apa yang Ia lakukan dan aku tidak memperhitungkan dirinya,” tegas Vieri seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Sejak didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, Balo baru bermain sebanyak empat kali dan mencetak satu gol.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut tengah menjalani pemulihan cedera yang diterimanya pada awal bulan November silam. Diprediksi Ia sudah akan dapat kembali merumput pada pertengahan bulan Desember.

Comments
Loading...