Vieri Minta Inter Beli Penyerang Lazio untuk Jadi Pelapis Lukaku

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Christian Vieri, meminta mantan timnya untuk merekrut Felipe Caicedo untuk menjadi penyerang keempat. Vieri menyebut Caicedo sebagai pemain yang cocok untuk mendapatkan peran menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Inter dinilai sangat memiliki ketergantungan dengan Lukaku, dimana pemain timnas Belgia itu mencetak lebih dari 30 persen gol yang dicetak Nerazzurri sejak dirinya bergabung tahun lalu. Namun saat dirinya tak bermain karena cedera seperti di beberapa laga terakhir, Inter kesulitan bukan hanya untuk mencetak gol, tapi juga secara taktik.

Karena alasan itulah Vieri meminta Inter mendatangkan Caicedo yang bermain apik musim ini bersama Lazio.

@RomeluLukaku9

“Jika saya adalah direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo. Karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12,” kata Vieri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Mantan pemain Atletico Madrid itu melanjutkan, “Saya akan memberitahunya, kamu adalah pengganti Romelu Lukaku, datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya mencoba, jika tidak, apa yang dilakukan para direktur sepanjang hari?!”

Caicedo memang dikenal sebagai pemain super sub di mana dia lebih sering bermain sebagai pemain pengganti jika Ciro Immobile dan Joaquin Correa fit. Pemain asal Ekuador itu sudah mencetak 4 gol dari 8 laga di semua kompetisi musim ini.

Sedangkan Romelu Lukaku sudah mencetak 7 gol dari 8 laga di semua kompetisi.

Christian VieriFelipe CaicedoInter MilanLazioRomelu Lukaku