Vieri Serang Petinggi Inter di Masa Lalu

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Christian Vieri masih kesal dengan perlakuan petinggi Inter Milan ketika dirinya masih memperkuat I Nerazzuri. Tanpa menyebutkan nama, ia menyerang beberapa orang di tubuh manajemen atas apa yang ia terima ketika itu.

Pemain yang akrab disapa Bobo ini berseragam Inter pada 1999 silam. Ia didatangkan dari Lazio seharga 46 juta euro dan jadi pemain termahal Italia ketika itu. Vieri pun menjadi striker andalan selama lima tahun membela Inter.

gestion.pe

Akan tetapi, selama masa baktinya di stadion Giuseppe Meazza, ia beberapa kali terlibat masalah dengan petinggi klub. Hal ini pula yang membuat pria yang kini berusia 45 tahun itu menyeberang ke AC Milan pada 2005.

“Inter tidak pernah melakukan hal yang buruk pada saya. Tapi yang menjadi masalah di sana ketika itu adalah orang-orang yang mengambil kebijakan penting. Saya kemudian pindah ke Milan tanpa penyesalan karena saya seorang pesepak bola profesional,” tulis Vieri di Instagram pribadinya, Rabu (29/8/2018)

Salah satu sosok penting yang membuat Vieri kesal disinyalir adalah presiden klub ketika itu, Massimio Moratti. Hingga saat ini, ia mengaku tidak tertarik berbicara lagi dengan pria yang telah mendatangkannya ke Inter tersebut.

“Saya tidak tertarik berbicara pada Moratti. Tidak ada gunanya juga berbicara dengannya,” ia menambahkan. Selama memperkuat La Beneamata, Vieri sukses mengemas 123 gol dari 190 penampilan. Bahkan di musim 2002-2003 ia menjadi top skorer Serie A dengan 24 gol.

Comments
Loading...