Vietnam Siapkan Dua Pemain Tersubur Mereka untuk Hadapi Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Vietnam tengah mempersiapkan diri jelang laga melawan Timnas Indonesia. Mereka akan bertemu pada laga ketiga Grup B Sepakbola Pria SEA Games 2019, Minggu (1/12/2019) mendatang.

Tim berjuluk The Golden Star tersebut sendiri memimpin Grup B dengan 6 poin. Mereka lebih unggul dari segi agresifitas gol dari Indonesia. Vietnam telah mencetak 12 gol dan hanya kemasukan 1 gol dari 2 pertandingan yang telah mereka jalani.

Pelatih Vietnam, Park Hang-Seo berkata bahwa mereka sangat mematangkan persiapan tim untuk melawan Indonesia mendatang.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan tim melawan Indonesia. Ini pertandingan penting, sehingga kami harus hati-hati berkalkulasi,” tutur Hang-seo dilansir Football5Star.com dari laman federasi sepakbola Vietnam (VFF).

Park Hang-Seo pun menyiapkan dua pemain mereka yang kini menjadi topskor sementara Sepakbola Pria SEA Games 2019. Mereka adalah Ha Duc Chinh yang telah mengoleksi 4 gol, serta Nguyen Tien Linh yang mengoleksi 3 gol.

“[Striker Nguyen] Tien Linh pemain penting, saya menaruh kepercayaan kepada dia. Namun pertandingan berikutnya lebih sulit, dan saya berharap Tien Linh menjaga performanya, dan terus mencetak banyak gol,” tutur Hang-seo.

Untuk menghadapi pertandingan nanti, Vietnam pun akan mengevaluasi sejumlah kesalahan yang mereka lakukan pada dua laga sebelumnya.

“Kami berlatih dengan baik dalam menghadapi situasi yang sama, tapi terkadang pemain masih melakukan kesalahan. Kami harus melihat masalah ini secara serius,” ucap juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Comments
Loading...