Vietnam Sudah Tak Sabar Ingin Kembali Sakiti Timnas U-23 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengaku sudah tak sabar ingin kembali mengalahkan timnas U-23 Indonesia di ajang Sea Games 2019. Ia merasa sangat yakin karena sudah dua kali meraih kemenangan atas skuat Garuda di tahun 2019.

Kemenangan pertama Park Hang-seo terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan Oktober lalu. Ketika itu, Vietnam sukses mencuri tiga poin ketika menghadapi timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sementara, kemengangan kedua miliknya datang di ajang Sea Games 2019 pekan lalu. Ketika itu, Vietnam sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol Nguyen Hoang Duc di masa injury time babak kedua.

Park Hang-seo - Timnas U-23 Indonesia - Sea Games 2019 - Yahoo - Vietnam
Yahoo

“Sebagai pelatih, saya tak berhak memberikan komentar mengenai pelatih dari tim lain. Tapi, kami sukses mengalahkan Indonesia di Bali dan di babak grup. Kami tentunya ingin bisa kembali mengalahkan mereka di final Sea Games,” ungkap Park Hang-seo dikutip dari laman Zing Vietnam.

Meskipun sudah tak sabar ingin kembali mengalahkan timnas U-23 Indonesia, Park Hang-seo tetap melemparkan pujian kepada pasukan Indra Sjafri. Menurutnya, Osvaldo Haay cs memang pantas melaju hingga ke partai puncak.

“Timnas U-23 Indonesia adalah salah satu tim paling seimbang di Sea Games. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini. Saya rasa, mereka memang pantas melaju hingga ke partai puncak Sea Games 2019,” katanya.

Comments
Loading...