Vietnam Ungkit Indonesia yang Dipermalukan UEA dan Thailand

Football5Star.com – Pelatih Vietnam, Park Hang Seo, tampaknya melancarkan psywar jelang melawan Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). Dia mengungkit kekalahan Indonesia dari Uni Emirates Arab (UEA) dan Thailand.

Seperti diketahui, faktanya Indonesia memang tampil di bawah harapan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Mereka dari tiga laga awal sama sekali gagal meraih satu poin-pun lantaran terus menelan kekalahan.

Teranyar, pasukan Simon McMenemy kalah lima gol tanpa balas dari UEA di Dubai. Sebelumnya, Indonesia jua takluk 2-3 dari Malaysia, dan 0-3 dari Thailand. Hal itu jadi pembahasan oleh Park Hang Seo jelang Indonesia vs Vietnam.

“UEA bisa menang 5-0 atas Indonesia, Thailand-pun menang 3-0 lawan Indonesia. Kedua tim itu memiliki banyak gol saat berjumpa Indonesia,” ungkap Park Hang Seo dikutip VTV.

Menurutnya, Vietnam tak akan terpaku dengan jumlah gol yang harus dimenangkan saat melawan Indonesia. “Bagi kami, mencetak banyak gol tak terlalu penting ketimbang kemenangan. Karena pertandingan ini jua kami main sebagai tim tamu,” papar dia.

Dalam laga Indonesia vs Vietnam, Park sendiri tak bisa menurunkan salah satu pemainnya, yakni Tuan Anh. “Dia tak masuk dalam daftar susunan pemain. Cederanya tak serius tapi kami hanya ingin menjaganya saja,” tutup dia.

Comments
Loading...