Villarreal vs Atletico Madrid: Tak Ada Pemenang di El Madrigal

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid kembali tertahan dalam lanjutan LaLiga. Tandang ke markas Villarreal di El Madridgal, Sabtu (7/12/2019) dinihari WIB mereka ditahan imbang tanpa gol.

Bertindak sebagai tuan rumah, Villarreal langsung menggebrak di awal pertandingan. Andre Anguissa langsung memberi ujian pertama untuk lini belakang Atletico Madrid pada menit ke-10.

Akan tetapi tendangannya menyentuh pemain bertahan lawan dan mengakibatkan tendangan sudut. Berselang dua menit giliran Atletico yang mengejutkan tuan rumah.

@atletienglish

Tendangan keras Joao Felix gagal dihalau Sergio Asenjo. Tapi gol urung terjadi karena tiang gawang menyelamatkan tuan rumah dari kebobolan.

Laga memasuki menit ke-34, pemain Villarreal memaksa Jan Oblak berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya. Kali ini tendangan Manu Trigueros berhasil ditepis kiper asal Slovenia itu. Kendati tampil saling menekan, kedua tim gagal mencetak gol di sepanjang babak pertama.

Situasi tidak banyak berubah pada babak kedua. Penyelesaian akhir yang buruk menyebabkan tidak ada gol yang tercipta. Seperti halnya tendangan Renan Lodi di mulut gawang Villarreal yang melambung tinggi.

Alhasil, sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 0-0 tidak berubah. Hasil ini membuat Atletico Madrid tidak beranjak dari peringkat keenam dengan torehan 26 poin. Sementara Villarreal naik satu peringkat ke posisi ke-12 dengan 19 angka.

Susunan Pemain:

Villarreal (4-3-3): 1-Sergio Asenjo; 16-Xavier Quintilla, 4-Pau Torres, 3-Raul Albiol, 2-Mario Gaspar; 19-Andre Zambo Anguissa, 10-Vicente Iborra (Manu Morlanes 73’), 14-Manu Trigueros; 23-Moi Gomez (Karl Toko Ekambi 68’), 7-Gerard Moreno, 11-Samuel Chukwueze (Javier Ontiveros 89’)

Pelatih: Javier Calleja

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 4-Santiago Arias (Kieran Trippier 80’), 18-Felipe, 22-Mario Hermoso, 12-Renan Lodi; 6-Koke, 16-Hector Herrera (Marcos Llorente 84’), 5-Thomas Partey (Vitolo 59’), 8-Saul Ngiuez; 9-Alvaro Morata, 7-Joao Felix

Pelatih: Diego Simeone

Comments
Loading...