Villas-Boas Bidik Pembalasan Atas Benfica Di Leg Kedua

Zenit St. Petersburg harus mengakui keunggulan tuan rumah Benfica pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions yang berlangsung Rabu (17/2) dini hari tadi. Pelatih Zenit, Andre Villas-Boas, sedikit kecewa dengan kekalahan 0-1 ini.

Awalnya Villas-Boas berharap leg pertama ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol, sehingga Zenit bisa bermain lebih lepas saat tampil di kandang pada leg kedua nanti.

Apa daya, sebuah gol yang dicetak Jonas pada masa injury time mengubur impian pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya kira laga ini akan berakhir dengan skor imbang tanpa gol tetapi hal-hal detail selalu menjadi kunci dan Benfica berhasil mencetak gol di pengujung laga. Saya pikir dengan hasil 0-0 kedua tim masih memiliki peluang yang sama tetapi dengan skor 1-0 di leg pertama ini saya rasa kami tetap memiliki kans untuk lolos,” sebut Villas-Boas seusai laga, dilansir situs resmi UEFA.

“Di kandang kami akan tampil menyerang dan mencoba membuat banyak peluang yang gagal kami selesaikan di leg pertama ini. Kami mampu mencegah Benfica untuk membuat peluang melalui kedua sayap, terlepas dari peluang yang berhasil mereka konversi menjadi gol yang memberikan mereka keuntungan,”

Defisit satu gol nyatanya tak membuat optimisme Villas-Boas mengendur. Dia tetap yakin anak asuhnya mampu membalikkan keadaan pada leg kedua nanti.

“Kami akan menjalani dua laga sebelum melakoni leg kedua sehingga itu bisa kami manfaatkan untuk memperbaiki kesalahan kami dalam sesi latihan. Sayang sekali kami harus kecolongan pada menit akhir. Kami menginginkan berakhir 0-0, tetapi kelolosan akan ditentukan saat kami tampil di kandang,”

“Ini akan menjadi perjalanan yang panjang bagi mereka, karena ada perbedaan zona waktu. Hal ini akan menjadi masalah bagi Benfica dan kami akan mencoba untuk membalikkan keadaan.”

Comments
Loading...