Vincent Kompany: Lampard Sempurna untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard terus mendapat dukungan untuk melatih Chelsea musim depan. Kali ini mantan rekan setimnya di Manchester City, Vincent Kompany, yang angkat suara soal kemungkinan kembalinya pelatih Derby County itu ke Stamford Bridge.

Kendati baru semusim memerankan diri sebagai pelatih, Lampard dinilai Kompany sudah cukup mampu menangani klub sebesar Chelsea. Selain punya kenangan luar biasa sebagai pemain, ia juga dianggap punya visi dan misi yang jelas.

Bahkan mantan kapten Manchester City itu dengan yakin mengatakan jika pelatih Derby County itu merupakan sosok sempurna untuk menggantikan Maurizio Sarri.

mirror.co.uk

“Datangkan dia. Frank adalah orangnya. Bukan hanya karena dia seseorang yang luar biasa, tapi dia juga orang yang terus belajar sepanjang kariernya. Dia benar-benar seorang profesional dan saya yakin dia sangat sempurna untuk Chelsea,” ujar Kompany kepada Mirror, Selasa (25/6/2019).

“Ketika masih bermain dia berhasil membuat rekan setimnya berada di level yang berbeda. Semua orang tahu kehadirannya berdampak besar untuk semua orang. Saya juga mencoba memberikan dampak itu dan saya juga belajar darinya saat menjadi pemain dan pelatih di Anderlecht nanti,” tambahnya.

Penandatangan kontrak Frank Lampard di Stamford Bridge sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini tak lepas dari keputusan Derby County yang memberinya izin untuk melakukan pembicaraan dengan The Blues terkait masa depannya.

Chelsea FCDerby CountyFrank LampardVincent Kompany