Vincent Kompany Selalu Buat Manchester City Lapar Kemenangan

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City berpeluang membuat sejarah pada akhir pekan ini. Vincent Kompany dkk. akan menjadi klub Inggris pertama yang meraih treble domestik andai mampu meraih gelar juara Piala FA dengan mengalahkan Watford.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Vincent Kompany selalu berusaha membuat rekan-rekannya tak terlena dan terjebak pada zona nyaman. Setiap kali ada tanda-tanda ke arah sana, dia pasti akan memberikan peringatan khas.

Vincent Kompany selalu pastikan Manchester City selalu lapar kemenangan dan gelar juara.
eurosport.com

“Gayaku sederhana saja. Setiap saat, ketika berbagai hal sudah terlalu nyaman, aku akan lebih agresif pada sesi latihan atau bicara dengan keras untuk mengungkapkan apa yang kupikirkan,” ucap Vincent Kompany seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Kapten klub berjuluk The Cityzens itu menyebut skuat tim asuhan Pep Guardiola bak sekumpulan singa. Saat lapar, mereka tak akan bisa dihentikan oleh siapa pun. Untuk itulah, dia selalu memastikan rasa lapar itu tetap ada pada diri semua pemain.

“Aku akan melakukan segalanya untuk menaruh sedikit darah di dalam air sehingga tim ini jadi lebih lapar. Hal terpenting, semua orang bersama manajer selalu mengerti hal yang jadi prioritas. Kami selalu fokus untuk memenangi semua pertandingan,” kata bek asal Belgia itu lagi.

Vincent Kompany punya andil besar pada perjalanan Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League. Dia menjadi penentu kemenangan saat The Cityzens menghadapi Leicester City. Namun, masa depannya kini menggantung karena kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Comments
Loading...