Vincent Kompany Siap Buktikan Kualitasnya di Anderlecht

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin memulai petualangan beru bersama Anderlecht. Ia pun yakin akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Anderlecht.

Pada musim 2019-20 mendatang, Vincent Kompany akan memulai petualangan baru di dalam kariernya. Ia akan pulang ke kampung halamannya di Belgia dan menjadi pelatih sekaligus pelatih untuk Anderlecht.

“Ide untuk menjadi pemain sekaligus pelatih sudah ada di benak saya selama beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, saya tak bisa melewatkan kesempatan yang ditawarkan oleh Anderlecht. Saya juga merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat,” kata Kompany dikutip dari Goal.

Vincent Kompany - Anderlecht - @rscanderlecht 2
twitter.com/rscanderlecht

“Saya ingin membuktikan segalanya. Sebagai pelatih, kualitas saya memang belum teruji. Tapi, saya yakin akan bisa meraih kesuksesan di sini. Saya tak datang ke sini untuk menjadi runner up. Saya ingin menjadi juara di Belgia,” paparnya menambahkan.

Pada musim 2018-19 lalu, Anderlecht harus puas finis di peringkat ke-6 Liga Belgia. Hal itu pun membuat Kompany semakin yakin akan bisa membuktikan kualitasnya dan kembali membawa Les Mauves et Blancs kembali menjadi raja di Belgia dengan pasukan mudanya.

“Anderlecht saat ini memiliki cukup banyak pemain muda berbakat. Musim lalu, kami hanya finis di urutan ke-6. Oleh karena itu, kami harus bisa tampil lebih baik lagi agar bisa kembali ke puncak. Saya siap melakukan sedikit perubahan untuk memastikan hal itu,” tandasnya.

Comments
Loading...