Vincent Kompany: Waktunya untuk Aku Pergi!

Football5star.com, Indonesia – Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany menulis surat terbuka untuk suporter Manchester city. Dalam surat terbuka itu, Kompany pamitan kepada suporter The Citizens.

“Kita baru saja mengakhir musim yang luar biasa dengan gelar juara Commnity Shield, Liga Inggris dan Piala FA. Tak terasa telah tiba waktunya untuk mengakhiri ini semua. Waktunya untuk aku pergi sekarang,” tulis Kompany, Minggu (19/5/2019).

Surat terbuka yang diunggah Kompany ke halaman akun Facebook miliknya tersebut, hal ini keputusan yang sangat sulit untuk ia lakukan.

“Manchester City telah memberikan segalanya untuk saya. Saya juga telah mencoba untuk memberikan yang terbaik yang saya bisa,”

Vincent Kompany tak akan membiarkan Manchester City terjebak pada zona nyaman.

“Tak ada kata-kata yang bisa aku ucapkan selain bersyukur. Bersyukur karena bisa menjadi bagian dari klub yang istimewa ini,”

Bek asal Belgia itu pun menyebut bahwa ia tidak akan pernah untuk melupakan semua dukungan dari suporter City selama ini.

“Aku tidak akan pernah lupa soal bagaiamana suporter City begitu setia mendukungku, terutama di saat-saat sulit. Setiap melawan rintangan, Anda selalu datang membawa dukungan dan inspirasi untuk tidak menyerah,”

Tak lupa, Kompany pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para petinggu klub, termasuk pemilik City, Sheikh Mansour. Menurut Kompany, Sheikh Mansour merupakan sosok pemilik klub yang mengubah hidupnya.

Selain untuk para petinggi klub, Kompany juga memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekannya. Ia menyebut bahwa dirinya tak akan berada di titik sekarang jika tak ada dukungan dari pemain lain.

Sedangkan untuk Pep, Vincent Kompany menyebut bahwa ia adalah sosok yang luar biasa.

“Anda memang luar biasa. Anda telah mendukung saya di tiap momen, terutama saat momen penuh kesulitan. Anda yang membuat saya lebih kuat tiap waktunya. Terima kasih banyak,” kata Kompany.

Surat perpisahan dari Kompany ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Meski memang sempat beredar rumor, Kompany akan hengkang, namun fans City masih percaya kapten mereka akan bertahan di musim depan.

Comments
Loading...