Vincenzo Annese Buka Kunci Kemenangan PSIS Atas Persela

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang kembali menunjukkan magisnya sebagai tim kuda hitam setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan pada pekan ketujuh Liga 1, Senin (8/5/2018). Vincenzo Annese, Pelatih Mahesa Jenar buka resep kesuksesan anak asuhnya meraih tiga poin di laga tersebut.

Kekalahan dua kali beruntun di pertandingan tersebut dijadikan modal pelecut semangat bagi PSIS. Taktisi asal Italia tersebut mengatakan kepada anak asuhnya untuk tidak larut meratapi hasil buruk tersebut.

”Setelah kalah dua kali beruntun, saya selalu tekankan ke pemain untuk tidak down. Mereka membuktikan hari ini dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Saya sangat berterima kasih,” kata Vincenzo Annese seperti dikutip Football5star dari Liga-indonesia.id, Selasa (8/5/2018).

Bermain di Stadion Madya, Magelang, PSIS menang dengan skor 3-1. Tiga gol bagi Mahesa Jenar dibuat oleh Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho, dan satu gol bunuh diri dari Wallace Costa Alves. Sedangkan Loris Arnaud menyumbangkan satu gol untuk Persela.

”Saya menginginkan pressing ketat dan dengan garis pertahanan yang tinggi untuk menekan lawan. Kami terus membangun skema itu dan bisa mencetak gol di babak kedua,” tuturnya.

Hasil kemenangan tersebut membuat PSIS kini menjauh dari zona degradasi dengan bercokol ke peringkat ke-13 dengan mengemas delapan poin. Sebelumnya, anak asuhan Vincenzo Annese tersebut berada di posisi buncit.

Comments
Loading...