Vincenzo Montella: AC Milan Butuh Kesabaran Hadapi Palermo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai timnya butuh kesabaran saat menghadapi lawan alot seperti Palermo nanti malam.

“Melawan Palermo akan sulit, jadi kami perlu kesabaran. Akan sulit untuk menemukan ruang melalui lini tengah. Tapi, kami masih mengumpulkan 17 poin dalam delapan laga terakhir, jadi itu perolehan rata-rata dari tim yang ingin lolos ke Eropa,” kata Montella seperti dilansir Football Italia.

Milan akan menjamu Palermo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (9/4/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri. Montella juga membuka peluang memainkan dua striker tengah sekaligus, yakni Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula di laga nanti.

“Menduetkan Bacca dan Lapadula adalah kemungkinan dan mereka telah melakukannya beberapa kali musim ini. Akhir pekan lalu, Bacca lelah, jadi saya memutuskan untuk tidak memainkan keduanya bersama-sama, bahkan jika mereka telah membuktikan bahwa itu adalah sesuatu yang mungkin,” ucap Montella.

Jelang laga nanti, AC Milan juga punya kabar baik. Rossoneri bisa kembali diperkuat winger asal Spanyol, Suso.

“Suso baik-baik saja, dia telah berlatih dengan skuar sejak Selasa punya peluang bermain melawan Palermo,” Montella mengakhiri. Suso adalah aktor kemenangan 2-1 AC Milan atas Palermo pada pertemuan pertama di Serie A musim ini.