Vincenzo Montella Kagum pada Skuat Muda Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina berhasil meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas melawan tim lemah dari Serie B, A.S. Cittadella di ajang Coppa Italia, Rabu (4/12/2019).

Skuat yang diturunkan pelatih Vincenzo Montella di laga melawan A.S. Cittadella mayoritas ialah pemain muda. Capaian ini pun membuat Montella kagum dengan skuat mudanya.

“Ini tim muda, ini pilihan yang kami buat untuk mereka bermain. Sayangnya seringkali orang tidak sabar melihat para pemain ini,” kata Montella seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Vincenzo Montella - Fiorentina - Joe Barrone - Viola Nation
Viola Nation

Meski menang dengan skor cukup meyakinkan. Montella menyebut pertandingan melawan Cittadella sangat sulit. Tim lawan tak takut untuk terus menggempur lini belakang tim Florense tersebut.

“Ini pertandingan yang sulit dan kami sedikit kehilangan fokus di menit awal. Kemudian setelah gol pertama, segala sesuatunya terlihat muda,” tambah Montella.

Montella pun mengucapkan rasa terima kasih kepada presiden klub Rocco Commisso yang menonton langsung laga tersebut. Menurutnya kehadiran Commisso sangat penting untuk anak asuhnya.

“Presiden luar biasa memberi dukungan pada tim ini. Sangat senang bisa melihat ia menonton langsung laga kami,” tutupnya.