Vincenzo Montella Marah dengan Hasil Fiorentina vs Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella berang bukan main dengan kekalahan timnya atas Napoli 3-4 di pekan pertama Serie A Italia, Minggu (25/8/2019).

Menurut Montella, kemenangan Napoli penuh dengan keanehan dan ia tak bisa menerima kekalahan timnya dengan cara seperti itu.

“Saya berterima kasih kepada perjuangan para pemain. Sangat disayangkan tentang hasilnya. Beberapa hal dapat kita perdebatkan sampai kapan pun, tapi buat apa kita melakukan itu,” kata Montella seperti dikutip dari Football Italia.

Montella pun menyoroti beberapa kejadian pada laga tersebut, seperti penalti Dries Mertens. Ia menyebut mengapa dari lima orang wasit, termasuk mereka yang mengawasi VAR tidak melihat bahwa tidak ada pelanggaran yang terjadi kepada Mertens.

“Lihat tayangan ulang Mertens. Mengapa lima orang itu tidak dapat melihat rekaman dan memberi keputusan yang adil?” ucap Montella.

“Wasit melihat ada pelanggaran kepada Mertens. Tapi VAR ada di sana, jadi mengapa tidak melihat dulu sebelum mengambil keputusan,”

Dikatakan oleh Montella, bahwa hasil itu memang tidak akan berubah namun ia menyebut kubu Fiorentina sangat marah dengan kemimpinan dari wasit Devide Massa.

“Hasil ini memang tidak akan berubah, tetapi ada kemarahan dari kami untuk itu. Karena kesalahan benar-benar terjadi,” tutup Montella.

FiorentinaNapoliVicenzo Montella