Montella Ungkap Harapan dari Franck Ribery

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Montella berharap Franck Ribery mampu menampilkan performa terbaiknya di Fiorentina. Namun, ia tidak dapat memastikan pemain sayap berusia 33 tahun ini akan memainkan debut di laga pertama Liga Italia musim 2019-20 melawan Napoli.

Fiorentina resmi mengumumkan perekrutan Franck Ribery, Rabu (21/8/2019). Ia didatangkan secara bebas transfer.

Bersama klub berjulukan La Viola, Ribery menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Nilai kontrak itu disebut-sebut mencapai 4 juta euro permusim dengan tambahan bonus. Ia juga dipastikan akan mengenakan seragam bernomor punggung 7 di klub yang bermarkas di Artemio Franchi.

“Franck Ribery pemain luar biasa. Ia bersemangat dan kami yakin ia bisa menampilkan level permainan terbaiknya di sini,” kata Montella seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

Fiorentina dijadwalkan akan memainkan pertandingan pertama Serie A musim 2019-20 melawan Napoli akhir pekan ini. Montella tidak bisa memastikan akan membuat Ribery memainkan debut atau tidak di laga tersebut.

“Kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan bagaimana respons latihannya. Dia bersemangat, tetapi kami tak ingin terburu-buru,” ujarnya.

Pemain sayap berusia 36 tahun ini sebelumnya berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir bersama Bayern. Faktor usia diyakini membuat raksasa Liga Jerman itu tidak lagi ingin memperpanjang ikatan kerja sama.

Padahal, Ribery sudah mengabdi selama 12 tahun di Allianz Arena. Selama itu, ia telah memenangi total 23 trofi termasuk 9 gelar Bundesliga dan satu Liga Champions.

Comments
Loading...