Vinicius Akui Sempat Gugup Bertemu Zidane

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior, ternyata mengidolakan pelatihnya sendiri, Zinedine Zidane. Pemain 19 tahun itu bahkan sempat gugup ketika bertemu di ruang ganti Los Blancos.

“Zidane berbicara setiap hari dengan saya dan melakukan segalanya untuk membuat saya bahagia, seperti halnya rekan satu tim saya di lapangan,” kata Vinicius kepada Spox.

“Zidane adalah idola besar bagi semua orang, dia adalah legenda sebagai pemain dan sekarang dia adalah legenda sebagai manajer. Saya gugup ketika dia memasuki ruang ganti Real Madrid pertama kali setelah kembali.”

Ballon D'Or - Real Madrid - Vinicius Junior - Squawka
Squawka

Zidane sempat meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu usai membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions ketiga secara beruntun dan posisinya digantikan Julen Lopetegui.

Lopetegui tidak bertahan lama dan didepak pada Oktober saat Madrid bertengger di papan tengah. Zidane akhirnya kembali menyusul pemecatan Santiago Solari, suksesor Lopetegui, tak lama setelah Los Blancos disingkirkan Ajax di Liga Champions pada bulan Maret.

Dalam kesempatan itu, Vinicius juga mengaku yakin Madrid sudah siap tempur dan mengejar semua gelar juara musim ini.

“Kami percaya diri dan siap untuk bermain untuk musim yang lebih baik daripada yang terakhir. Kami tidak boleh melebih-lebihkan hasil di pramusim,” ucap Vinicius.

Vinicius sendiri musim lalu membela Madrid dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Brasil itu juga mencetak empat gol.

Comments
Loading...