Vinicius Gugup Bicara dengan Zidane

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Vinicius Junior, mengatakan dirinya dan rekan-rekan setim kadang masih gugup ketika berbicara dengan Zinedine Zidane.

Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Namun, pelatih asal Prancis itu kembali menangani Los Blancos untuk menggantikan Santiago Solari pada Maret lalu.

Dua setengah musim di bawah asuhan Zidane, Madrid meraih sejumlah trofi bergengsi. Real Madrid menggondol satu trofi La Liga, satu trofi Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

Ketika masih menjadi pemain profesional, Zidane pun mencicipi banyak prestasi di level klub. Pria keturunan Aljazair tersebut pernah menjuarai Piala Dunia 1998 bersama timnas Prancis. Pada tahun yang sama, dia terpilih sebagai pemenang Ballon d’Or.

Vinicius mengaku kagum dengan kharisma dan segala pencapaian Zidane, baik sebagai pemain maupun pelatih.

“Saat pria seperti dia (Zinedine Zidane), yang pernah bermain di level tinggi, berada di kursi pelatih dan mengatakan sesuatu, Anda tentu mendengarkannya,” ujar Vinicius Junior, seperti dilansir AS.

“Kami kadang sedikit gugup saat berbicara dengan dia. Dia melakukan segalanya untuk Anda sehingga Anda hanya khawatir tentang bermain,” kata penggawa timnas Brasil tersebut.

Sejak Zidane kembali ke Bernabeu, Vincius belum sekali pun mendapatkan kesempatan bermain. Pasalnya, dia sempat mengalami cedera dan baru pulih beberapa waktu lalu.

Vinicius Junior - Real Madrid - Barcelona - Diario AS
Foto: AS

“Saya relaks karena tahu kesempatan bakal datang. Saya tahu Zinedine Zidane memberi semua pemain kesempatan. Saat ini, kami melakukan persiapan untuk musim depan,” tuturnya.

Vinicius Junior melakoni 28 penampilan bersama Real Madrid di berbagai ajang musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu mengoleksi tiga gol dan 12 assist.

Comments
Loading...