Vinicius: Hubungan Saya dengan Benzema Sangat Baik

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Vinicius, akhirnya buka suara terkait perselisihannya dengan Karim Benzema pada saat laga lawan Borussia Moenchengladbach, buloan lalu. Vinicius menekankan bahwa hubungannya dengan Benzema baik-baik saja.

Seperti yang diketahui, Benzema tertangkap kamera pada pergantian babak meminta Ferland Mendy untuk tidak memberi umpan ke Vinicius karena dinilai bermain buruk pada laga itu. Benzema sendiri akhirnya tercatat sama sekali tak memberi umpan ke Vinicius pada babak kedua.

“Kejadian itu adalah kebisingan. Suara itu bukan untuk saya. Di antara profesional kami tahu betul apa itu. Ada kode-kode yang tidak Anda ketahui,” ucap Vinicius seperti dilansir Football5Star.com dari ABC.

Benzema Tertangkap Kamera Minta Mendy Tak Beri Bola ke Vinicius
Eurosport

Pemain timnas Brasil itu melanjutkan, “Karim dan saya bukan hanya rekan satu tim, tapi kami profesional dan kami tahu lingkungan tempat kami beroperasi. Hubungan kami sangat baik.”

Vinicius juga membicarakan soal targetnya bersama Madrid dan gaya permainannya yang memang sering melakukan dribling.

“Di Real Madrid tidak ada impian, hanya ada tujuan. Tujuan kami adalah memenangkan segalanya. Saya ingin memenangkan semua gelar penting,” kata pemain berusia 20 tahun itu.

Vini melanjutkan, “Saya selalu men-drible, itu adalah gaya saya sejak saya masih kecil. Saya selalu menyukai sepak bola untuk dimainkan dengan kecepatan dan untuk mencari situasi passing ke rekan tim saya. Ketika saya tiba di Madrid, saya tahu bahwa sepak bola bawaan saya harus menambahkan hal-hal lain ke dalamnya.”

Real Madrid akan berhadapan dengan Villarreal, pada Sabtu (21/11/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More