Vinicius Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengatakan bahwa dirinya memiliki ambisi untuk memenangkan Ballon D’Or suatu hari nanti. Ia pun yakin akan bisa dianggap sebagai salah satu pemain kelas dunia pada tahun-tahun mendatang.

Meskipun baru berusia 18 tahun, Vinicius Junior kerap kali menjadi pemecah kebuntuan Real Madrid musim ini. Bakat besarnya sudah mulai diendus oleh Real Madrid ketika ia masih berusia 16 tahun dan bermain untuk klub Brasil, Flamengo.

“Ketika saya sudah berusia 25 atau 26 tahun, saya ingin memenangkan Ballon D’Or. Ketika saya sudah berada di puncak penampilan. Saat ini, saya masih berusia 18 tahun dan sudah bermain dengan pemain-pemain terbaik,” kata Vinicius Junior dikutip dari Diario AS.

Ballon D'Or - Real Madrid - Vinicius Junior - Squawka
Squawka

“Ketika saya sudah berusia 26 tahun, maka pengalaman bermain di sini bersama pemain-pemain terbaik akan membantu saya untuk meraih gelar Ballon D’Or,” kata Vinicius Junior menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Vinicius Junior juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Zidedine Zidane. Ia pun langsung menyadari gaya bicara berbeda milik Zidane dibandingkan dengan Julen Lopetegui.

“Casemiro sempat mengaku tegang ketika mendengat Zidane bicara. Ketika saya pertama kali bertemu, saya langsung menyadari perbedaan miliknya dan Lopetegui. Dia merupakan sosok legenda Real Madrid dan berhasil memenangkan banyak gelar. Dia berharap saya tetap tenang dan kembali lebih baik setelah sembuh dari cedera.”

Comments
Loading...