Vinicius Bermimpi Bisa Raih Treble Bersama Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Vinicius Junior, berharap dirinya bisa mendapatkan treble bersama Real Madrid. Sesuatu yang belum pernah Los Blancos dapatkan.

Madrid sudah menjadi juara Liga Champions 13 kali, namun mereka belum pernah mendapatkan tiga gelar sekaligus dalam satu musim alias treble. Vinicius berharap bisa melakukan itu.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan treble. Itu belum pernah dilakukan dan kami memiliki pikiran dan hati yang tertuju kepada prestasi itu,” ucap Vinicius seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Vinicius Junior - Real Madrid - Levante - Sportstar
Sportstar

Vinicius mendapatkan start yang bagus bersama Madrid dimana dia mencetak 2 gol dari 3 laga dimana 2 golnya itu penting untuk membawa Los Blancos menang melawan Real Valladolid dan Levante.

“Saya mengontrol bola sangat baik jadi saya punya waktu untuk berpikir dan memasukkannya ke gawang. Saya meletakkannya tepat di tempat yang saya inginkan. Saya menempatkan Madrid unggul 1-0 (lawan Levante) dan kami memenangkan pertandingan, yang merupakan hal terpenting,” kata Vinicius.

Saat ini Vinicius sudah berusia 20 tahun dan ekspektasi terhadapnya sudah sangat tinggi dibandingkan musim-musim sebelumnya.

“Saya datang pada usia 18 tahun dan hanya bermain satu musim di Brasil. Semuanya terasa baru dan saya masih belajar sekarang, tapi saya sudah menjadi pemain yang berbeda. Orang-orang di Madrid selalu menolong saya dan berkata kepada saya dengan jelas apa yang saya bisa kembangkan,” ujar Vinicius Junior.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More