Vinicius Júnior Berusaha Tak Jadi Pemain Pinjaman

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid asal Brasil, Vinicius Júnior mengaku berusaha sekuat tenaga untuk tidak menjadi pemain pinjaman. Ia menyebut bahwa dirinya saat ini masih fokus pada tujuan awalnya jadi pemian besar di Real Madrid.

Ia tak menampil bahwa saat ini kritik dari sejumlah pihak atas perfomance dirinya masih sangat besar. Namun, eks pemain Flamengo itu berusaha untuk tetap berpikir positif dan fokus pada tiap pertandingan.

getty images

“Awal musim memang agak sulit, saya bermain lebih sedikit dan kurang percaya diri. Tetapi klub sampai detik ini masih berusaha memberi kesempatan dan mendukung saya,” kata Vinicius seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (15/2/2020).

“Di sepak bola saya membuat banyak gol, ketika tidak melakukan hal tersebut tentu saja kritik akan datang. Ini menjadi sedikit lebih rumit, tetapi usia saya masih 19 tahun dan masih banyak jalan untuk menemukan penampilan terbaik,” tambahnya.

Vinicius Júnior pun tak menampik bahwa ia masih mendapat dukungan dari pemain Brasil di Real Madrid. Dukungan tersebut membuat dirinya cukup yakin bisa terus berkembang di Santiago Bernabeu.

“Marcelo, Casemiro, Militao, Rodryi, kami selalu saling mendukung, karena di sini selalu sulit untuk dijalani tiap hariya. Hal tersulit tentu saja terus menjaga konsistensi dan memuaskan pada suporter,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More