Vinicius: Ini Malam Terindahku sebagai Pemain Real Madrid!

Football5Star.com, Indonesia – Tampil sebagai pahlawan Real Madrid saat menang 2-0 atas Barcelona pada laga El Clasico, Senin (2/3/2020) dini hari WIB, Vinicius Junior semringah. Dia tak ragu menyebut malam di Santiago Bernabeu itu sebagai malam terindahnya sejak menjadi penggawa Los Blancos.

Tentu saja itu karena Vinicius Junior mencetak gol dan membawa Real Madrid menang. Itu adalah kali pertama dia menjebol gawang Barcelona pada laga El Clasico. Sudah begitu, kemenangan berkat golnya itu membawa Los Blancos kembali memuncaki klasemen LaLiga.

“Ini malam terbaikku sebagai pemain Real Madrid. Aku selalu bekerja keras dan tahu momen seperti ini akan datang juga,” ungkap Vinicius Junior seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Real Madrid.

Vinicius Junior menggeser Lionel Messi dalam daftar pencetak gol termuda El Clasico.
standard.co.uk

Pemain berumur 19 tahun itu lantas menggambarkan golnya. “(Toni) Kroos memberikan umpan kepadaku, kami selalu melakukan itu dalam latihan. Hari ini, umpan itu tepat dan aku mencetak gol. Tembakanku tepat mengenai target,” urai dia.

Mengenai kemenangan Real Madrid atas Barcelona pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Vinicius Junior menunjuk faktor pelatih Zinedine Zidane. Menurut dia, Los Blancos tampil sangat apik berkat pelatih asal Prancis itu.

“Kami terus bekerja seperti biasa. Zidane meminta yang terbaik dari kami,” kata Vinicius lagi. “Kami bermain sangat baik hari ini dan menang. Rekan-rekan setim memberikan selamat atas gol yang kucetak. kami harus terus melanjutkan hal tersebut demi klub dan para fan.”

El Clasico kali ini merupakan edisi keempat yang dilakoni Vinicius Junior. Pada tiga kesempatan sebelumnya, dia selalu gagal mencetak gol. Gol yang akhirnya dicetak pun sangat bersejarah. Dia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah El Clasico. Hari itu, dia berumur 19 tahun 233 hari. Dia lebih muda 26 hari dari sang pemegang rekor sebelumnya, Lionel Messi.