Vinicius Junior Lega Bisa Cetak Gol untuk Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Brasil milik Real Madrid Vinicius Junior mengaku sangat lega bisa mencetak gol untuk Real Madrid di pertandingan melawan Osasuna, Jumat (27/9/2019).

“Rekan di Real Madrid tahu bahwa saya berjuang keras untuk mencetak gol dan tidak perasaan yang lebih baik dari mencetak gol sebelum laga melawan Atletico,” kata Vinicius seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Ditambahkan pemain berusia 19 tahun tersebut bahwa diri memang merasa terbebani belum juga mencetak gol untuk Real Madrid pada musim ini.

Real Madrid - Rodrygo - Liga Italia - Football5star
reuters

“Saya benar-benar antusias karena kondisi saya setelah mengalami cedera sangat sulit. Saya merasa kesulitan untuk bermain dan saya merasa tidak bermain dengan baik.”

“Saya tidak terlalu bahagia musim lalu dan saya merasa ada beban yang berat di pundak saya. Saya benar-benar gembira ketika saya mencetak gol.” ucap eks pemain Flamengo.

Raihan gol yang dicetak oleh Vinicius ini pun mendapat pujian dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Menurut pelatih asal Prancis itu, ia sangat senang dengan apa yang ditorehkan oleh Vinicius.

Pujian Zidane tidak hanya ditujukan kepada Vinicius, namun juga untuk pemain muda Madrid lainnya Rodrygo. Menurut Zidane, ia sampai lupa bahwa keduanya masih pemain berusia muda.

“Saya bahagia dengan performa mereka. Terkadang, saya lupa kalau mereka masih bocah. Emosi kami pun pecah ketika melihat mereka mencetak gol,” ucap Zidane.

Comments
Loading...