Vinicius Junior Tiru Metode Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Vinicius Junior mengagumi Cristiano Ronaldo bukanlah sebuah rahasia. Pemain Real Madrid itu pernah mengungkapkan hal tersebut di akun media sosialnya. Kekaguman itu pun bukan basa-basi. Hal itu terlihat pada kiprahnya saat ini.

Menjalani latihan mandiri karena pandemi Virus Corona, Vinicius Junior menunjukkan usaha keras. Secara khusus, dia meniru metode yang dipakai Cristiano Ronaldo. Dua hal utama adalah mengenai diet dan pola latihan otot tubuh.

Seperti dilansir Marca, Vinicius menyewa ahli nutrisi dan pelatih pribadi. Ahli nutrisi ditugasi membuat pola diet yang harus dilakukan sang pemain. Sementara itu, pelatih pribadi tentu saja untuk mengarahkan pola latihannya agar tepat sasaran.

Sosok pelatih pribadi yang disewa Vinicius tidaklah sembarangan. Dia adalah Thiago Lobo yang penah menangani winger Real Madrid itu semasa di Santos. Lobo juga dikenal sebagai sosok yang membantu pembentukan otot-otot tubuh striker Flamengo, Gabriel Barbosa alias Gabigol.

Hasilnya mulai terlihat, bentuk tubuh Vinicius Junior kini mulai mendekati Cristiano Ronaldo. Tubuhnya yang semula terkesan kurus, kini berotot. Bahkan, otot perutnya sekarang terlihat sudah eight pack.

Kerja keras dengan meniru metode Cristiano Ronaldo itu dilakukan Vinicius bukan tanpa alasan. Dia ingin kembali ke skuat Real Madrid dengan kondisi sangat prima dan lebih baik dari rekan-rekannya. “Demi kembali dengan lebih kuat dan unggul dari yang lain,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Vinicius Junior sepertinya kurang puas terhadap performanya sepanjang musim ini. Maklum saja, dia kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Dari 28 kali tampil di semua ajang, hanya 13 kali dia turun sebagai starter. Padahal, dia kerap disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Real Madrid.

Cristiano RonaldoLaLigaLiga SpanyolReal MadridThiago LoboVinicius Junior