Vinicius Sempat Tolak Tawaran Barcelona Sebelum ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengatakan bahwa dirinya sempat menolak penawaran dari Barcelona ketika masih memperkuat Flamengo. Ia pun mengatakan bahwa Barcelona sebenarnya memberikan penawaran dengan gaji yang lebih tinggi ketimbang Real Madrid.

Tapi, ia memutuskan untuk menolak tawaran dari Camp Nou demi meraih kesempatan bersama Real Madrid. Ia pun mengatakan bahwa Los Blancos memiliki rencana jangka panjang yang jauh lebih baik ketimbang Barcelona.

“Ketika saya masih berusia 16 atau 17 tahun dan sedang bermain di Copa America U-17, ayah saya tak pernah membicarakan mengenai ketertarikan dari berbagai klub hingga muncul penawaran resmi dari Barcelona dan Real Madrid,” kata Vinicius Junior dikutip dari Diario AS.

Vinicius Junior - Real Madrid - Barcelona - Diario AS
Diario AS

“Penawaran Barcelona datang lebih dahulu dan mereka rela memberikan gaji yang cukup besar. Kehadiran Marcelo dan Marco Asensio membuat saya memutuskan untuk bergabung ke Real,” kata remaja 18 tahun itu menambahkan.

Pada awal kedatangannya di Santiago Bernabeu, Vinicius Junior sempat kesulitan untuk menembus tim utama Los Blancos. Ia pun harus menghabiskan beberapa bulan pertama di Spanyol dengan bermain untuk tim Real Madrid Castilla.

Kehadiran Santiago Solari di tim utama pun membuka kesempatan bagi Vinicius Junior untuk bersinar. Kini, ia kerap kali digunakan sebagai pemecah kebuntuan apabila Real kesulitan untuk tampil maksimal di lini depan.

Comments
Loading...