Vinicius Tak Dukung Timnas Brasil pada Gelaran Copa America 2019?

Football5Star.com, Indonesia – Ada satu pemandangan menarik di hotel tempat timnas Peru menginap selama gelaran Copa America 2019. Jelang melawan Bolivia pada Rabu (19/6/2019), seorang tamu istimewa datang. Dia adalah Vinicius Jr., winger muda Brasil yang membela Real Madrid.

Vinicius secara khusus datang untuk menemui Jose Paolo Guerrero. Keduanya adalah rekan main pada musim 2017-18. Saat itu, mereka sama-sama membela panji Flamengo. Kedua pemain itu mengobrol akrab, lalu bertukar jersey. Guerrero memberikan jersey timnas Peru, sedangkan Vinicius menyerahkan jersey Real Madrid.

Vinicius bertukar jersey dengan Jose Paolo Guerrero sebelum timnas Peru menghadapi Bolivia pada lanjutan Copa America 2019.
peru21.pe

“Aku benar-benar mencintaimu, saudaraku! Terima kasih atas segalanya dan semoga beruntung! Acabou o caoooo!” ucap Vinicus seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Kehadiran pemain berumur 18 tahun itu terbilang mengejutkan sekaligus mengherankan. Pasalnya, kunjungan itu mengesankan dirinya tak mendukung timnas Brasil. Patut dicatat, timnas Peru adalah salah satu lawan Selecao pada fase grup Copa America 2019.

Unggahan foto bersama Guerrero pun terlihat mencolok karena tak ada unggahan Vinicius tentang timnas Brasil. Mayoritas foto yang ada di akun Twitter-nya adalah aktivitas bersama Los Blancos.

Vinicius Jr. menemui Jose Paolo Guerrero di hotel timnas Peru sebelum laga melawan Bolivia.
peru21.pe

Meskipun berkedok mengunjungi mantan rekan seklub, bisa jadi winger yang sempat jadi andalan saat Madrid ditangani Santiago Solari itu menyimpan sakit hati kepada timnas Brasil. Itu karena dia diabaikan oleh pelatih Adenor Leonardo Bacchi “Tite”. Bahkan, ketika Neymar harus absen pun, dia sama sekali tak dilirik.

Terlepas dari hal itu, kehadiran dan dukungan Vinicius jadi tuah tersendiri bagi Guerrero. Pada laga melawan Bolivia, dia membuat satu gol dan satu assist. Torehan golnya bahkan bermakna khusus karena membuat dia selalu mencetak gol pada lima edisi Copa America, sama dengan legenda Peru, Teodoro Fernandez.

Comments
Loading...