Vinicius: Zidane Bilang Saya Akan Lama di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane memprediksi Vinicius Junior akan lama bermain di Real Madrid. Hal itu merupakan hasil pembicaraan Zidane dengan pemain 19 tahun itu.

Pada musim 2018/2019, Vinicius merapat ke Madrid. Ia awalnya membela Castilla, sebelum akhirnya promosi ke tim senior.

Di musim pertamanya, ia belum dapat kesempatan untuk main reguler di tim senior. Total hanya ada 18 penampilan di LaLiga.

Untuk musim ini, Vinicius selalu tampil di tiga laga awal Madrid: satu menjadi starter dan dua sebagai pengganti. Belum ada gol selama tampil 118 menit. Meski demikian, hal ini tak membuatnya patah semangat.

“Zidane selalu mengatakan kepada saya untuk santai dan terus tumbuh karena jika saya melakukannya, dan karena saya diperlakukan oleh semua orang, dia mengatakan saya akan bermain di sini untuk waktu yang lama. Sama seperti Marcelo dan Casemiro, yang sudah lama di sini,” kata Vinicius di Soccerway.

Ballon D'Or - Real Madrid - Vinicius Junior - Squawka
Squawka

Vinicius biasa bermain di sisi kiri. Namun, ia kini digeser oleh Zidane untuk main di sisi kanan.

“Ketika saya bermain sepak bola di usia muda, saya beberapa kali main di sisi kanan dan sekarang saya datang untuk bermain di sebelah kanan Madrid. Saya pikir ini penting bagi saya dan bagi karier saya, sehingga saya bisa bermain bagus di kedua sisi.”

“Tentu saja, saya menemukan sisi kanan lebih sulit karena saya tidak begitu terbiasa bermain seperti ini, tetapi saya berusaha berkembang dari hari ke hari, di setiap sesi latihan bersama Real Madrid,” Vinicius menambahkan.

Comments
Loading...